Eye Care Softgel

Kandungan Yang Terdapat Dalam Spirulina

Kandungan Yang Terdapat Dalam Spirulina

Mungkin anda sering melihat iklan produk herbal yang menyebutkan bahwa Kandungan Yang Terdapat Dalam Spirulina sangat baik sekali untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit. Sebenarnya apa itu spirulina ? Dan kandungan apa saja yang terdapat dalam Spirulina. Nah pada pagi kali ini, Blog Dian Herbal akan berbagi informasi seputar Kandungan Yang Terdapat Dalam Spirulina.

Pengertian Spirulina
Spirulina adalah salah satu spesies dari cyanobacteria, tanaman ganggang berpigmen hijau-kebiruan, yang bisa dikonsumsi manusia dan hewan.  Tumbuh di perairan tropis dan subtropis yang memiliki kandungan garam tinggi. Ada beberapa spesies lain yang tumbuh di danau air tawar.

Kandungan Yang Terdapat Dalam Spirulina

Jika diolah, spirulina bisa dibuat atau dicampurkan ke dalam suplemen makanan, kosmetik, susu, sari buah, minuman serbuk, dan bahkan makanan untuk para astronot saat berada di luar angkasa. Terdapat anggapan bahwa makanan atau minuman yang mengandung spirulina akan menjadi lebih bernutrisi.

Kandungan Yang Terdapat Dalam Spirulina
Kandungan protein pada spirulina dianggap lebih baik daripada daging dan susu. Ya, spirulina memang kaya akan protein, namun menurut penelitian, spirulina tidak lebih baik dari daging dan susu. Spirulina kering mengandung sekitar 60 persen protein, menjadikannya sebagai makanan dengan kandungan protein yang lengkap. Namun ada beberapa asam amino yang lebih rendah pada spirulina dibandingkan protein pada daging dan susu, seperti lysiene dan cysteine. 

Meski begitu, jika dibandingkan dengan tanaman sumber protein, seperti kacang-kacangan, spirulina dianggap lebih baik.

Selain protein, spirulina juga mengandung beberapa nutrisi lainnya dan kaya akan vitamin B1, B2, B3, B6, B9, A, C, E, dan K. Informasi yang mengatakan bahwa spirulina merupakan sumber vitamin B12 adalah keliru.

Jika melihat dari kandungan protein dan vitaminnya, spirulina sepertinya aman dikonsumsi. Tapi pastikan, jangan sampai Anda membeli produk spirulina yang belum terdaftar di BPOM RI karena bisa menjadi kemungkinan termasuk golongan spirulina yang terkontaminasi racun. Karena Spirulina diketahui memiliki beberapa spesies yang bisa memproduksi racun. Spirulina yang tumbuh di alam bebas juga berpotensi terkontaminasi oleh racun. Beberapa spirulina ditemui terkontaminasi oleh racun yang bisa menyebabkan gangguan pencernaan dan efek jangka panjangnya adalah kanker hati.

Tidak hanya itu, beberapa produk spirulina juga ada yang terkontaminasi oleh zat berbahaya, seperti merkuri dan arsenik. Misalnya produk spirulina yang dipasarkan di Tiongkok. 

Bagi anda yang ingin membeli produk herbal yang berbahan utama Spirulina, kami merekomendasikan kepada anda Spirulina Plus Tablet dari Green World yang mana sudah terdaptar di BPOM RI dengan no Regsitrasi TI124546591, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Spirulina Plus Tablet
 
Spirulina Plus Tablet merupakan produk herbal yang terbuat dari Spirulina Platensis yang tumbuh dalam pengawasan yang ketat sehingga terbebas dari kontaminasi. Di proses dengan menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini, serta dikendalikan langsung oleh para ahli dibidangnya. Sehingga khasiat alami yang terkandung dalam Spirulina Plus Tablet ini dapat tetap terjaga dengan baik.

Berikut Beberapa khasit dari Spirulina Plus Tablet :
  • Suplemen nutrisi terbaik bagi orang yang terlalu kurus, lemah dan anemia.Untuk mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sirosis.
  • Melindungi saluran pencernaan, mencegah gastritis, ulkus, penyakit jantung, diabetes dan kanker, serta meningkatkan imunitas dan memperlambat penuaan.

Spirulina Plus Tablet ini sangat cocok dikonsumsi bagi :
  • Daya tahan tubuh lemah, tidak bersemangat, susah tidur, mudah lelah dan anemia.
  • Penderita penyakit lambung dan sistem pencernaan tidak baik, hipertensi, dan hiperlipidemia, diabetes, penyakit hati, tumor dan yang sedang menjalakan kemoterapi.
  • Yang memiliki kegiatan olahraga tinggi dan memerlukan tenaga ekstrak.

Jika anda tertarik dan berminat untuk membeli produk herbal Spirulina Plus Tablet ini, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0852.2224.3893 dengan menggunakan format pemesanan SPT seperti contoh dibawah ini :

SPT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan:
SPT : 2 botol : Fikri Ferdiansyah : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat 

kirim ke : 0852.2224.3893

Harga Rp.253.000,-
Isi 200 x 200mg
No. Reg BPOM  TI124546591
Cara Konsumsi  8-10 tablet, 1-2 kali sehari. Dosis anak di kurangi.

Catt :: Perlu di ingat bahwa SPT merupakan suatu format produk Spirulina Plus Tablet yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan Pemesanan Spirulina Plus Tablet Kepada kami, supaya tida terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Itulah informasi seputar Kandungan Yang Terdapat Dalam Spirulina yang dapat saya sampaikan. Semoga saja informasi ini dapat menjawab rasa penasaran anda tentang kandungan yang terdapat dalam spirulina.

Kandungan Yang Terdapat Dalam Spirulina

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kandungan Yang Terdapat Dalam Spirulina"

Post a Comment