Eye Care Softgel

Asma, Gejala, Penyebab dan Pengobatan Asma

Asma, Gejala, Penyebab dan Pengobatan Asma

Pada pagi kali ini Blog Dian Herbal akan berbagi informasi mengenai Asma, Gejala, Penyebab dan Pengobatan Asma yang mudah mudahan dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda seputar asma.

Pengertian Asma
Asma adalah suatu penyakit jangka panjang yang dapat menyebabkan penderitanya sulit bernapas, batuk-batuk, dan mengalami mengi ketika kambuh. Tingkat keparahan penyakit ini pada setiap orang berbeda-beda, dan umumnya dapat dikendalikan dengan baik.

Asma, Gejala, Penyebab dan Pengobatan Asma
  Asma terjadi ketika saluran napas atau bronkus mengalami radang. Bronkus yang berbentuk seperti tabung kecil ini berfungsi untuk membawa udara masuk dan keluar dari paru-paru. Bronkus penderita asma pada umumnya lebih sensitif dari orang-orang lain dan lebih gampang mengalami radang.

Gejala Asma
Asma memiliki gejala dari yang ringan hingga sampai yang parah. Ketika paru-paru seorang penderita teriritasi oleh sesuatu yang menjadi pemicu asma, saluran napasnya menjadi menyempit, otot-otot di sekitarnya menjadi mengencang, dan produksi dahak meningkat. Setelah itu timbullah beberapa gejala seperti dada yang terasa sesak, sulit bernapas, mengi, dan batuk-batuk.

Berikut Adalah Beberapa Gejala Asma Diantaranya :

  • Dada terasa sesak.
  • Sulit bernapas yang dapat menyebabkan penderitanya mengalami megap-megap.
  • Batuk-batuk yang biasanya terjadi di malam hari dan di awal pagi hari.
  • Mengi, yaitu suara yang dihasilkan ketika udara mengalir melalui saluran napas yang menyempit.
  • Serangan asma yang dipicu oleh paparan alergen atau aktivitas fisik.
Penderita bisa saja mengalami salah satu atau lebih dari gejala-gejala tersebut. Gejala yang memburuk di malam hari atau ketika seseorang melakukan aktivitas fisik bisa mengindikasikan bahwa asma yang dideritanya makin parah dan tidak terkontrol.

Penyebab Asma
Asma merupakan penyakit keturunan. Seseorang berpeluang besar terkena asma jika salah satu atau kedua orang tuanya juga menderita asma. Meski begitu, penyebab dasar penyakit ini masih belum sepenuhnya dipahami. Namun ada beberapa hal yang dapat meningkatkan risiko terkena penyakit tersebut, diantaranya:
  • Mengidap penyakit bronkiolitis atau infeksi paru-paru saat masih kecil.
  • Memiliki riwayat keluarga berpenyakit asma atau alergi lainnya yang berkaitan (dikenal sebagai penyakit atopik) seperti alergi makanan, alergi terhadap serbuk sari dan eksim.
  • Terpapar asap rokok saat masih kecil, terutama jika ibu Anda merokok saat hamil.
  • Lahir dengan berat badan di bawah normal, yaitu kurang dari dua kilogram.
  • Kelahiran prematur, terutama jika membutuhkan ventilator.
  • Memiliki masalah kesehatan atopik lainnya seperti alergi makanan.
Pengobatan Asma
Mengendalikan asma dalam jangka panjang adalah tujuan utama dalam pengobatannya. Tiap penderita asma harus dapat menjalani kehidupan secara utuh tanpa dibatasi oleh penyakitnya tersebut. Bagi sebagian besar penderita, pengobatan yang tersedia terbukti efektif dan memungkinkan mereka terbebas dari gejala asma.

Kami merekomendasikan kepada anda untuk mengobati penyakit asma dengan mengkonsumsi herbal Cordyceps Plus Capsule. Kenapa harus dengan Cordyceps Plus Capsule ? Hal ini dikarenakan herbal ini terbuat dari perpaduan herbal Cordyceps dan Ginseng Sichuan Tibet yang memang memiliki kandungan khasiat yang sangat bagus sekali untuk menyembuhkan asma.

Cordyceps Plus Capsule
  Cordyceps merupakan sejenis jamur yang tumbuh di pegunungan Himalaya dan dataran tinggi Tibet. Pada awalnya, herba ini dianggap memiliki kandungan nutrisi yang efektif dipakai sebagai penambah stamina. Saat ini, cordyceps juga diklaim dapat meringankan gangguan pernapasan dan berbagai kondisi lainnya.

Cordyceps mengandung banyak nutrisi, seperti protein, asam amino esensial, peptida, vitamin (B1, B2, B12, E, K), asam lemak, dan zat-zat lain. Cordyceps memiliki manfaat dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan cara merangsang sel-sel dan bahan kimia tertentu. Jamur ini juga mungkin dapat memerangi sel kanker dan memperkecil ukuran tumor, terutama kanker kulit dan kanker paru-paru.

Zat-zat yang terkandung pada cordyceps, yaitu cordycepin dan adenosin, dapat menstimulasi efek penyebaran ion pada saluran napas. Hal itu ditemukan pada penelitian di laboratorium. Cordyceps juga menunjukkan peningkatan kapasitas penggunaan oksigen. Sebuah studi klinis lain mengemukakan tentang keberhasilan manfaat cordyceps untuk meringankan asma, bronkitis, dan penyakit paru obstruktif kronik.

Di ranah pengobatan tradisional, ginseng termasuk tanaman herba yang terkenal di dunia. Tanaman ini dipercaya memiliki banyak khasiat dan telah dipakai untuk mengatasi banyak kondisi, salah satunya yaitu dipercaya memiliki kandungan khasiat yang sangat bagus sekali untuk menyembuhkan asma.

Jika melihat khasiat cordyceps dan ginseng memang memiliki kandungan manfaat yang sangat bagus sekali untuk menyembuhkan asma. Bagi Anda yang ingin menyembuhkan asma dengan perpaduan herbal cordyceps dan ginseng, anda bisa mengkonsumsi Obat Asma Cordyceps Plus Capsule. Karena selain terbuat dari perpaduan herbal cordyceps dan ginseng yang telah terbukti akan khasiatnya, herbal Cordyceps Plus Capsule ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan No. Registrasi TI124346661 sehingga anda sangat aman dan dapat dipercaya.

Jika anda tertarik dengan herbal Cordyceps Plus Capsule dan berminat untuk memesannya, anda dapat membelinya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.222.243.893 dengan menggunakan kode produk CPH seperti contoh dibawah ini :

CPH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
CPH : 2 botol : Ardianysah Gumilar : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat 

kirim ke : 085.222.243.893

Harga Rp.310.500,-
Isi 60 x 500mg
Cara Konsumsi Sehari 1-2 kali, 1-2 kapsul setiap kalinya.

Catt :: Perlu di ingat bahwa CPH merupakan suatu format produk Obat Cordyceps Plus Capsule Herbal yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan Pemesanan Cordyceps Plus Capsule Herbal Kepada kami, supaya tida terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Itulah informasi yang dapat saya sampaikan seputar Asma, Gejala, Penyebab dan Pengobatan Asma. Semoga saja dengan adanya informasi yang telah disampaikan ini dapat menambah wawasan anda seputar penyakit asma dan dapat membantu anda dalam menyembuhkan penyakit asma.

Asma, Gejala, Penyebab dan Pengobatan Asma

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Asma, Gejala, Penyebab dan Pengobatan Asma"

Post a Comment