Eye Care Softgel

Obat Abses Anal atau Anus Herbal Alami Yang Ampuh dan Aman

QnC Jelly Gamat adalah Obat Abses Anal atau Anus Herbal Alami yang diyakini memiliki kandungan khasiat yang mampu menyembuhkan penyakit Abses anal secara alami hingga tuntas serta aman tanpa adabya efek samping apapun yang dapat merugikan tubuh.

Obat Abses Anal atau Anus Herbal Alami Yang Ampuh dan Aman


Abses anal atau anus adalah terjadinya penumpukan nanah di daerah dekat anus seseorang. Jenis ini biasanya terjadi karena adanya infeksi pada kelenjar kecil anus. Kemungkinan penyebab lain adalah adanya kelenjar anus yang terhambat dan oleh adanya infeksi menular seksual. Abses anal juga bisa disebabkan oleh adanya infeksi pada fisura anus.

Gejala yang muncul akibat abses ini adalah terjadinya pembengkakan yang menyakitkan dan terasa seperti mendidih di dekat anus. Saat disentuh, daerah yang terkena akan terasa hangat dan mungkin memiliki warna kemerahan. Beberapa abses bisa juga terjadi di jaringan anus yang lebih dalam, meski jarang terjadi.

QnC Jelly Gamat Obat Abses Anal atau Anus Herbal Alami Yang Ampuh dan Aman


Mungkin anda masih ragu apakah benar Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini bagus untuk menyembuhkan penyakit Abses Abses Anal atau Anus hingga tuntas dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping ? Berikut penjelasan mengapa QnC Jelly gamat bagus untuk menyembuhkan Abses Anal atau Anus.

QnC Jelly Gamat
 QnC Jelly Gamat merupakan Obat Abses Anal atau Anus Herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya. Teripang merupakan hewan laut tidak bertulang belakang yang biasanya banyak ditemui di daerah asia pasifik termasuk indonesia. Teripang merupakan hewan laut yang sangat kaya akan kandungan khasiat yang bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya untuk menyembuhkan abses payudara.

Pada teripang emas terdapat kandungan aktif Gamapeptide yang memiliki manfaat mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka akibat abses, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain memiliki kandungan Gamapeptide yang terbukti bagus untuk menyembuhkan abses Anal atau Anus, dalam teripang emas juga terdapat kandungan aktif biologi lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan, diantaranya : Protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam Amino, lektin serta vitamin dan Mineral. Kandungan kandungan tersebut memiliki manfaat untuk meningkatkan kondisi kesehatan penderita abses anal atau anus.

Selain menggunakan teripang emas sebagai bahan utamanya, herbal QnC Jelly Gamat ini juga menggunakan bahan alami lainnya sebagai perpaduannya, beberapa diantaranya yaitu : Air RO (air murni), Daun Stevia, Essen natural, Pengemulsi nabati, Ekstrak buah dan sayuran Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi.

Berikut Detail Mengenai Produk Herbal QnC Jelly Gamat

Komposisi
Ekstrak teripang emas, pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayuran
Isi
300 ML
Harga Rp,-155.000
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Cara Pemakaian Konsumsi 2 Sendok Pagi dan Sore.

Bagi anda yang tertarik dan berminat untuk membeli Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, anda dapat memesannya kepada kami. Untuk Informasi Cara Pemesanan dan Harga, Silakan Klik Gambar Dibawah ini.

Cara Pesan QnC Jelly Gamat

Obat Abses Anal atau Anus Herbal Alami Yang Ampuh dan Aman

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Abses Anal atau Anus Herbal Alami Yang Ampuh dan Aman"

Post a Comment