Makanan untuk Menurunkan Berat Badan

Makanan untuk Menurunkan Berat Badan,- Mengkonsumsi makanan yang mengandung protein dan serat dapat membuat Anda kenyang lebih lama dan menjadi makanan terbaik untuk anda yang sedang menjalankan proses diet. Karena dengan adanya efek kenyang tersebut dapat meredam keinginan untuk melahap banyak makanan, dan hasilnya bobot tubuh Anda akan berkurang.

Berikut Pilihan Makanan untuk Menurunkan Berat Badan kaya akan serat yang bisa menemani Anda setiap harinya:

Makanan untuk Menurunkan Berat Badan

1. Sayuran. Beberapa contoh sayuran yang bisa Anda konsumsi yaitu brokoli, wortel, bayam, kentang, kacang hijau, ubi jalar, dan jagung.

2. Buah. Anda bisa mengonsumsi buah-buahan seperti jeruk, apel, pisang, pir, stroberi, mangga, jambu dan kiwi untuk mendapatkan asupan serat. Untuk apel dan pir, makan dengan kulitnya untuk mendapat asupan serat yang tinggi.

3. Buah kering. Contoh buah kering yang bisa Anda konsumsi yaitu kismis atau kurma.

4. Whole grains atau gandum utuh. Ini adalah sumber serat yang sangat baik. Anda bisa mengonsumsi gandum utuh ini dalam bentuk sereal, oatmeal, roti, dan biskuit.

5. Kacang dan biji-bijian. Makanan ini memang tinggi kalori dan lemak, namun keduanya dapat menjadi sumber serat dan nutrisi yang baik. Kacang dan biji-bijian tidak akan membuat Anda gemuk jika dikonsumsi dengan takaran yang tepat. Anda bisa mengonsumsi 23 butir kacang almond yang memiliki kandungan serat 3,5 gram, biji bunga matahari sebanyak ¼ cangkir untuk mendapatkan 3,9 gram serat, dan 1 cangkir kacang hitam yang dimasak untuk mendapatkan 15 gram serat. Atau Anda bisa juga mengonsumsi segenggam kacang panggang untuk camilan di sore hari.

6. Popcorn. Selain kaya serat, popcorn juga diperkaya oleh zat antioksidan. Untuk menikmati 4 gram serat dari makanan ini, Anda bisa mengonsumsi tiga cangkir popcorn (dimasak di microwave). Namun hindari mengonsumsi popcorn dengan tambahan mentega atau minyak yang berlebihan karena bahan tambahan itu bisa membuatnya berubah jadi makanan yang buruk untuk kesehatan. Jika Anda ingin tambahan rasa, Anda bisa menaburkan satu atau dua sendok makan keju bubuk atau parut.

Selain dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung protein dan kaya serat, kami juga merekomendasikan kepada anda untuk mengkonsumsi Obat Pelangsing Alami Slimming Capsule Herbal yang memiliki khasiat mampu menurunkan berat badan secara bertahap hingga batas ideal.

Slimming Capsule merupakan Obat Pelangsing Herbal yang kaya akan unsur pembuang lemak, secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar, serta mampu menambah kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus. Terbuat dari Chinese Cinnamon, Mulberry, Lotus Leaf, Hawthorn, Jasmine Plowers, Rose yang mana menurut hasil penelitian para ahli herbal herbal tersebut memiliki kandungan khasiat saling melengkapi yang mampu membuang lemak berlebih dalam tubuh sehingga berat badan kita dapat turun dan tubuhpun terlihat lebih ideal.

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya Lagi Mengenai Obat Pelangsing Alami Slimming Capsule ini, silakan Klik DISINI.

Itulah informasi mengenai Makanan untuk Menurunkan Berat Badan yang dapat saya sampaikan. Semoga saja informasi yang telah disampaikan di atas dapat bermanfaat dan dapat membantu anda dalam menurunkan berat badan anda.

Makanan untuk Menurunkan Berat Badan

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Makanan untuk Menurunkan Berat Badan"

Post a Comment