Eye Care Softgel

Cara Mempersiapakn Diri Saat Akan Malam Pertama

Bagi anda yang akan menikah atau baru saja menikah alangkah baiknya jika anda membaca informasi mengenai Cara Mempersiapakn Diri Saat Akan Malam Pertama yang akan Blog Dian Herbal samapaikan. Semoga saja informasi yang akan blogdianherbal.blogspot.com ini akan bermanfaat.

Di balik kegembiraan tiap pasangan, pasti punya banyak pertanyaan dan kekhawatiran di pikiran menjelang malam pertama. Padahal semua kecemasan inilah yang justru akan mematikan perasaan bahagia dan kesenangan saat melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya.

Berikut Beberapa Cara Mempersiapakn Diri Saat Akan Malam Pertama :

 Malam pertama memang bukan momen yang segala sesuatunya dapat diperkirakan dan diatur. Namun terdapat beberapa panduan/hal yang dapat diingat agar dapat merayakan malam tersebut tanpa rasa cemas.

Buatlah Diri Senyaman Mungkin.
Abaikan kekhawatiran dan cobalah untuk fokus kepada kebahagiaan diri bersama pasangan. Menarik napas dalam-dalam, memutar musik favorit yang menenangkan, dan berbincang dapat menjadi cara untuk santai. Karena nyaman dan rileks adalah faktor terpenting dalam menjalankan hubungan intim yang menyenangkan.

Menikmati foreplay.
Nikmati saat  saling mencium, menyentuh, membelai. Tidak perlu terburu-buru mencapai tahap penetrasi.

Komunikasi.
Tidak apa-apa untuk membicarakan bagaimana hubungan intim yang diinginkan sebelum melakukannya. Selain itu, bicarakan di sela-sela foreplay justru juga dapat membuat pasangan saling memahami yang diinginkan masing-masing. Pastikan pasangan tahu bahwa yang dia lakukan menyenangkan atau tidak, dan bagaimana cara yang diinginkan.

Hindari orgasme palsu.
Beberapa orang mengekspresikan diri seakan-akan dia telah mencapai orgasme demi membuat pasangannya senang. Padahal selain menipu diri sendiri, selanjutnya hal ini justru akan membuat kedua pihak makin sulit menemukan cara/posisi yang paling nyaman untuk mencapai klimaks bersama.

Sama-sama aktif.
Hindari membiarkan pasangan seorang diri mengusahakan hubungan intim yang menyenangkan. Kedua pihak sebaiknya saling membantu dan melakukan gerakan yang dibutuhkan agar bersama-sama mencapai kenikmatan.

Merencanakan kehamilan.
Jika memang ingin menunda kehadiran buah hati, ada baiknya merencanakan pemakaian kontrasepsi yang tepat dengan baik. Pasangan yang akan menikah dapat berkonsultasi ke dokter kandungan agar rencana dapat tersusun dengan baik. Hal ini diperlukan agar hubungan intim tidak membuat Anda khawatir karena belum ingin memiliki buah hati.

Hindari minuman keras.
Sebaiknya hindari melibatkan minuman keras sebelum atau selama berhubungan intim untuk menghilangkan kecemasan. Minuman keras justru dapat membuat manusia kurang sadar saat beraktivitas seksual.

sumber : http://www.alodokter.com/wajib-dibaca-sebelum-malam-pertama

Itulah informasi mengenai Cara Mempersiapakn Diri Saat Akan Malam Pertama yang perlu untuk anda ketahui. Semoga saja dengan adanya informasi yang telah disampaikan ini, malam pertama yang akan kalian jalani menjadi lebih menyenangkan.

Cara Mempersiapakn Diri Saat Akan Malam Pertama

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mempersiapakn Diri Saat Akan Malam Pertama"

Post a Comment