Eye Care Softgel

Cara Menjaga Kesehatan Mata dari Penurunan Fungsi Mata

Pada pagi kali ini, blogdianherbal.blogspot.com akan berbagi tips seputar Cara Menjaga Kesehatan Mata dari Penurunan Fungsi Mata yang dapat anda lakukan dalam kehidupan sehari hari.

Kita terkadang sering lupa untuk merawat kesehatan mata. Padahal mata termasuk dalam lima indera terpenting dalam tubuh manusia. Tanpa mata, kita tidak bisa melihat keindahan dunia dan wajah orang-orang terdekat kita. Menjaga kesehatan mata harusnya menjadi priorits utama kita. Apalagi jika kita sering bekerja dengan layar digital dalam waktu cukup lama.

Karena pepatah juga mengatakan bahwa Mencegah lebih baik daripada mengobati, tidak terkecuali untuk kesehatan mata. Banyak cara sederhana untuk melakukannya. Beberapa langkah mudah berikut ini bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan mata Anda.

Berikut Cara Menjaga Kesehatan Mata dari Penurunan Fungsi Mata Yang dapat Anda Lakukan :


Mengonsumsi Makanan Bergizi
Penelitian menunjukkan jika vitamin C dan E, zinc, lutein, asam lemak omega-3 diduga dapat membantu menangkal masalah mata terkait usia seperti katarak dan degenerasi makula mata. Sayuran berdaun hijau, salmon, tuna, telur, kacang-kacangan, blueberry, blackberry, dan jeruk jika dikonsumsi secara teratur dapat membantu menjaga kesehatan mata.

Jangan Terlalu Dekat Menonton Televisi
Jarak yang aman untuk menonton televisi kalau tidak salah 2 meter untuk tv ukuran 14 inchi. Untuk layar yang lebih lebar otomatis jaraknya lebih jauh. Nonton layar bioskop pun sebaiknya mengambil kursi yang paling belakang.

Jangan Terlalu Lama Menatap Komputer
Menatap layar komputer terlalu lama dapat menyebabkan sakit kepala, nyeri leher, sakit  pada bahu dan punggung, mata kering dan tegang, sulit fokus menatap kejauhan, dan pandangan menjadi kabur. Jika Anda bekerja di depan komputer sepanjang hari, tiap 20 menit alihkan pandangan mata sejauh 6 meter selama 20 detik untuk mengurangi ketegangan pada mata. Atau bisa juga mengistirahatkan mata selama 15 menit tiap 2 jam sekali. Dan jika mata Anda terasa kering, seringlah mengedipkan mata.

Jangan membaca di ruangan yang kurang cahaya
Saat anda membaca usahakan cahaya yang ada di ruangan anda tidak terlalu gelap karena akan menyebabkan mata menjadi tegang dan cepat lelah. Jika anda membaca pada malam hari taruhlah lampu dekat dengan buku anda. Sehingga tulisan akan terlihat dengan jelas dan tidak merusak mata.

Memakai Kacamata Hitam
Tidak hanya kulit yang perlu dilindungi dari efek berbahaya sinar ultraviolet matahari, mata juga perlu. Terlalu sering terpapar sinar ultraviolet dapat menyebabkan katarak, penyakit makula degenerasi, kornea terbakar, dan bahkan kanker kelopak mata. Oleh karena itu, pakailah kacamata yang dapat memblokir sinar UVA dan UVB atau memakai topi ketika berjalan-jalan di siang hari.

Hindari Debu Dan Polusi
Bagi anda yang sering beraktivitas di jalan raya seperti tukang ojek, polisi, polisi cepek, preman, supir angkot, kurir, dan lain sebagainya sebaiknya menggunakan pelindung mata seperti kacamata dan helm yang berkaca. Hindari debu yang masuk ke mata karena bisa membuat mata jadi infeksi dan membuat mata menjadi katarak.

Tidak Merokok
Merokok dapat meningkatkan risiko penyakit katarak,  degenerasi makula, dan kerusakan saraf optik yang mampu menyebabkan kebutaan serta merusak retina. Merokok juga bisa menumbuhkan plak di aliran darah dan melemahkan arteri hingga menimbulkan risiko serangan jantung.

Jangan Mengucek Mata Sembarangan
Hindari mengucek mata sembarangan saat gatal karena terkena debu atau kemasukan partikel kecil (kelilipan). Langsung bilas dengan air mengalir. Kebiasaan mengucek mata sembarangan, apalagi dengan jari yang kotor akan mengakibatkan retina tergores, sehingga dapat menimbulkan infeksi yang membahayakan keutuhan struktur mata.

Cara menjaga kesehatan mata juga dapat dilakukan dengan tidak mengabaikan berbagai masalah pada mata. Jika terasa seperti ada butiran pasir di mata, bilas dengan air bersih. Dan jika mata terasa gatal atau berubah merah, atasi dengan obat tetes mata atau kompres dingin. Selain dengan hal tersebut, kami juga merekomendasikan kepada anda Eye Care Softgel yang merupakan suplemen herbal yang baik untuk menjaga mata dari penurunan fungsi mata.


Eye Care Softgel merupakan produk herbal yang diformulasikan untuk menjaga kesehatan mata dari penurunan fungsi mata, serta untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit yang terjadi pada mata. Terbuat dari perpaduan herbal Ekstrak blueberry, Eyebright, Ekstrak ginkgo biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur, VA serta Zinc dengan perbandingan yang tepat dan diproses dengan menggunakan teknologi canggih untuk menjamin kandungan efektif dari setiap komposisinya. Sehingga menjadikan Eye Care Softgel ini merupakan produk terbaik untuk menjaga kinerja mata dari penurunan fungsi mata baik akibat usia, lingkungan maupun gaya hidup.

Berikut Khasiat utama dari Eye Care Softgel :
Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, Memperbaiki sirkulasi di bagian mata, Menjaga kesehatan kapiler, Mengurangi lelah, Mengatasi Rasa sakit dan kering pada mata, Melindungi lensa mata, Mencegah penurunan daya penglihatan, Mencegah glaukoma pada orang tua, Mencegah katarak dan presbyopia, Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Kelompok Pemakai Eye Care Softgel :
Eye Care Softgel merupakan produk herbal untuk kesehatan mata yang sangat baik di konsumsi bagi anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dll.

Berikut testimoni (Kisah Nyata) orang yang telah mengkonsumsi herbal Eye Care Softgel :

  Nama   : Bpk Islisyah Asman
  Umur   : 52 tahun
  Alamat : Jl Ardio gg Nangka, Bogor


Mata lelah, berair membaik berkat Eye Care Softgel Green World

Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.

Jika anda tertarik dan berminat untuk membeli produk herbal Eye Care Softgel ini, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0852.2224.3893 dengan menggunakan format pemesanan EYE seperti contoh dibawah ini :

EYE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke : 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan: 
EYE : 2 botol : Ardianysah Gumilar : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat 

kirim ke : 0852.2224.3893

Harga
Rp.442.000,-
Isi 100 Softgel
Cara Konsumsi          Dewasa 2 kali sehari sebanyak 1-2 butir setiap kalinya.
Anak-anak 2 kali sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya.

Catt :: Perlu di ingat bahwa EYE merupakan suatu format produk Eye Care Softgel Herbal yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan Pemesanan Eye Care Softgel Herbal Kepada kami, supaya tida terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.


 Itulah informasi mengenai Cara Menjaga Kesehatan Mata dari Penurunan Fungsi Mata yang dapat saya sampaikan. Semoga saja dengan adanya informasi yang telah saya sampaikan diatas dapat membantu anda dalam menjaga mata agar tetap sehat dan terhindar dari berbagai macam jenis penyakit pada mata.

Cara Menjaga Kesehatan Mata dari Penurunan Fungsi Mata

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menjaga Kesehatan Mata dari Penurunan Fungsi Mata"

Post a Comment