Eye Care Softgel

Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal

Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal yang tepat adalah yang mampu mengobati keputihan dengan cara mengatasi penyebabnya hingga tuntas serta aman. Namun pertanyaannya, apakah anda pengobatan herbal keputihan yang bisa mengobati keputihan dengan cara seperti itu? Nah pada artikel kali ini kana dibahas informasi seputar keputihan dan Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal dengan tepat.

Pengertian Keputihan
Keputihan sebenarnya adalah hal yang normal dan sehat karena pada dinding vagina dan leher rahim terdapat kelenjar yang memproduksi cairan untuk menjaga kesehatan organ intim wanita. Keputihan yang normal pada umumnya berwarna putih susu atau jernih dan tidak berbau. Kadar cairan akan meningkat pada masa tertentu seperti saat menyusui, saat berhubungan seksual, dan pada saat atau sekitar masa menstruasi.

Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal

Keputihan yang normal sebenarnya tidak memerlukan penanganan khusus. Yang perlu dijaga adalah agar keputihan tidak berubah menjadi tidak normal. Perubahan ini dapat disebabkan beberapa hal seperti: infeksi vaginosis bakterial, penggunaan antibiotik, infeksi penyakit menular seksual seperti klamidia, kanker serviks, penggunaan pil kontrasepsi, infeksi parasit trikomoniasis, ataupun infeksi jamur. Tanda dari keputihan yang tidak normal adalah perubahan warna dan konsistensi, adanya bau, dan adanya gatal atau nyeri.

Ada beberapa penanganan yang dapat dilakukan secara mandiri seperti :
  1. Kompres dingin untuk meredakan gatal dan pembengkakan
  2. Konsumsi yoghurt bila Anda sedang dalam pengobatan antibiotik agar menurunkan risiko terkena infeksi jamur.
  3. Gunakan krim atau gel antijamur jika memang keputihan disebabkan infeksi jamur.
  4. Gunakan kondom atau tunda hubungan seksual hingga sepekan setelah pengobatan.
  5. Bila keputihan yang tidak normal berlangsung lebih dari seminggu setelah pengobatan mandiri, periksakan diri Anda ke dokter.
Bila ada tanda-tanda bahaya, juga segera periksakan diri Anda ke dokter. Dokter akan memberikan penanganan berdasarkan penyebab keputihan Anda. Tanda-tanda keputihan yang berbahaya antara lain: timbul bau yang menyengat, gatal dan kemerahan pada vagina dan area sekitarnya, pendarahan atau bercak di luar masa menstruasi, keputihan berubah warna menjadi hijau atau kuning, keputihan menjadi tebal atau lengket.

Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal dengan Herbal Ace Maxs


Obat Herbal Ace Maxs

Selain dengan cara di atas, kami juga merekomendasikan kepada anda Herbal Ace Maxs sebagai solusi terbaik Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal secara alami serta efektif dan tentunya aman tanpa efek samping.

Ace Maxs merupakan Obat Keputihan Herbal yang terbuat dari perpaduan herbal alam pilihan yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diproses dengan menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini, serta dikendalikan langsung oleh para ahli dibidangnya. Sehingga kandungan alami yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dapat tetap terjaga dengan baik, serta konsistensi akan khasiat Obat Herbal Ace Maxs ini tidak akan berubah.

Daun Sirksa
Daun Sirsak
 Mungkin Anda sudah sering mendengar tentang khasiat yang terkandung dalam daun sirsak. Bagi Anda yang pernah mencoba mengolan daun sirsak mungkin bertanya-tanya mengapa khasiatnya tidak sehebat seperti yang di gembor-gemborkan?

Hal ini dikarenakan proses ekstraksi senyawa acetogenins di dalam daun sirsak menjadi tidak efektif pada suhu air mendidih ( 100º Celcius ). Proses ekstraksi ini harus berada pada suhu yang pas dengan menggunakan bioteknologi canggih. Belum lagi senyawa berbahaya yang ikut masuk ke dalam tubuh Anda, karena Anda menggunakan cara tradisional sederhana yakni dengan merebus daun sirsak.

Berbeda halnya dengan Obat Keputihan Herbal Ace Maxs yang dibuat dengan menggunakan bioteknologi canggih, sehingga proses ekstraksi berada pada suhu yang tepat dan hanya mengekstrak senyawa yang dibutuhkan untuk tubuh.

Selain itu daun sirsak yang digunakan tidak boleh terlalu tua ( sudah terkena banyak radikal bebas ) atau terlalu muda ( sedikit kandungan acetogenin ), sehingga hanya di ambil daun sirsak urutan ke tiga sampai ke tujuh.

Daun sirsak yang digunakan sebagai bahan baku herbal Ace Maxs berasal dari pedesaan bukan perkotaan, sehingga terbebas dari radikal bebas akibat polusi udara. Dengan memperhatikan hingga detail yang terkecil, Herbal Ace Maxs mengandung khasiat yang sesungguhnya dari daun sirsak yang tidak bisa Anda dapatkan pada herbal lain.

Kulit Manggis
Kulit Manggis
 Menurut penelitian yang telah dilakukan oleh Prof. Sidik, bahwa pada Kulit buah manggis diketahui terdapat kandungan daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Begitu pula jamur yang menyebabkan keputihan, dapat dihambat pertumbuhannya oleh zat yang bernama xanthone.  Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 µg/mL. Penelitian antiinflamasi dari kulit buah manggis dilakukan dengan menggunakan mangostin dari ekstrak etanol 40 persen mempunyai aktivitas penghambatan yang kuat terhadap pelepasan histamin dan sintesis prostaglandin E2 sebagai mediator inflamasi. Ekstrak metanol kulit buah manggis mempunyai efek meredam radikal bebas yang kuat.

Bagi anda yang tertarik dan berminat untuk mengobati keputihan dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format pemesanan MAXT seperti contoh dibawah ini :
.
MAXT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:
MAXT : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Kirim Ke : 085.221.330.085 

Catt :: Perlu di ingat bahwa MAXT merupakan suatu format produk obat herbal Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan pemesanan Obat Herbal Ace Maxs kepada kami, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.
Kami selaku penjual Obat Herbal Ace Maxs terbaik dan terpercaya akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda dengan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami ( Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan semata mata demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda dalam berbelanja Obat Herbal Ace Maxs secara Online kepada kami.

Itulah informasi seputar Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal yang dapat saya sampaikan. Semoga saja informasi yang telah saya sampaikan diatas dapat membantu anda dalam mengatasi masalah keputihan yang sering anda alami.

 

Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal"

Post a Comment